Cara Menginstall Bluestack di Ram 1GB

Untuk siang hari ini saya akan memberikan suatu cara bagaimana menginstall bluestack di komputer yang hanya mempunyai RAM 1GB karena kalau tidak 2GB Ramnya pasti akan muncul seperti ini.


Memang sangat disarankan agar lancar saat kita bermain-main dengan aplikasi android.Tapi ini hanya muncul diversi terbarunya sekarang,kalau versi lama no... langsung bisa diinstall dan siap dijalankan.

Maka dari itu saya akan memberikan yang versi lamanya,silahkan didownload aja dibawah ini linknya
http://www.4shared.com/file/mVqvGAC4/bluestacks_beta-1_desatualizad.html

Link ini bukan punya saya jadi kalau filenya sudah tidak ada lagi silahkan aja berikan komentar biar dicarikan nantinya.Tinggal install dan mainkan sesukamu :D

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

14 Responses to Cara Menginstall Bluestack di Ram 1GB

  1. aplikasi apakah harus ram 2 GB, bisakah Ran yang 1 GB??? plisss cpat blz yae Gan??/

  2. nggak harus.
    RAM 1GB pun bisa yang penting aplikasi yang diinstall tidak memberatkan laptop Anda.Tergantung pada aplikasinya juga.

  3. tapi masih gak bisa?

  4. bro nginstall apa rupanya?

  5. ga bisa sob ram 1 gb -_-

  6. Bisa sob , tapi kurang lengkap yang versi lama muncul tulisan package blablabla

  7. paswordnya apaa gan ? file tersebut diminta pasword untuk mengunduh..

  8. pasword nxa pa

    kry rued

  9. Unknown says:

    payah ???? suruh ngunduh tapi masukin pasword

  10. S Net says:

    payah ???? suruh ngunduh tapi masukin pasword

  11. pass nya apa , ? fvck

  12. pass nya apa , ? fvck

  13. paswordnya apa gan????

Leave a Reply

Tanggapan Anda