DAPlayer : Multimedia Player Freeware untuk Windows

Ini postingan saya yang pertama di blog ini setelah saya pikir-pikir akhirnya kembali untuk ngeblog.Saya ingin membagikan salah satu aplikasi multimedia player gratis yang sering saya pakai untuk memutar musik dan menonton video di laptop kesayangan saya yaitu DAPlayer.

DAPlayer merupakan aplikasi multimedia yang bersifat freeware siapa saja dapat menggunakannya tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.Dengan tampilannya yang elegant dan juga canggih membuat aplikasi ini sangat populer tidak kalah dengan aplikasi multimedia yang lain baik gratis maupun berbayar.

Banyaknya format yang telah didukung oleh aplikasi ini seperti :
Bluray,M2TS,AVCHD,TP,MPEGTS,EVO,MKV,AVC,MOD,MPEG1/2,WMV/ASF,AVI,MOV,RM/RMBV,OGV,FLV,MP4,H.264,MPV,WEBM,MP3,dan masih banyak lagi.

Screenshot for Music Player with Lyric


Screenshot for Video Player


Saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena fiturnya yang powerfull dan saya sudah membuktikannya.
Download : DAPlayer

This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Tanggapan Anda